Main Film Agen Dunia, Onadio Leonardo Habiskan 3 Jam untuk Sembunyikan Tato

Aktor Onadio Leonardo, Baim Wong, dan Clara Bernadeth akan membintangi film bergenre drama komedi Agen Dunia yang ditayangkan di Disney + pada 5 Februari 2021. Dalam film ini, Onad berperan sebagai Reza yang berkarakter sebagai pria Sunda yang hendak menikahi Citra, wanita yang memiliki suku Jawa. Di film ini, karakter yang diperankan Onad tidak bertato. Oleh karena itu, Onad membutuhkan waktu berjam-jam untuk make up demi menghilangkan tato tersebut.

“Salah satu tantangan karena semua tato harus hilang,” ujar Onad dalam press conference virtual, Selasa (2/2/2021). Karena membutuhkan proses lama untuk make up, Onad kerap datang lebih awal ke lokasi syuting. “Kalau di-calling jam 10.00 WIB, gue datang jam 06.00 WIB. Soalnya, butuh waktu tiga jam untuk hilangkan tatonya,” kata Onad.

Diakui Onad, pertama kali ditawari bermain film ini, ia agak takut. Namun, kekhawatirannya pun hilang setelah bertemu langsung dengan seluruh kru dan pemain film Agen Dunia. Mantan vokalis Killing Me Inside ini mengaku pemain bahkan sutradara dalam film ini terus membantunya. Bahkan, para pemain dalam film ini tak sungkan berbagi ilmu aktingnya pada Onad. “Begitu kenal semuanya, ini syuting paling fun yang pernah gue alami. Santai, rileks, orangnya menyenangkan dan enggak pelit ilmu,” kata Onad.

Onad mengatakan, tak butuh waktu lama untuk membangun chemistry, khususnya pada lawan mainnya, Clara Bernadeth.

Meski diawal, Onad menilai Clara sangat jutek. Kini menurut Onad, Clara sosok yang menyenangkan dan sabar menghadapinya.

“Menurut gue si Clara agak jutek gitu, awal reading ya tidak menyenangkan. Tapi begitu di lokasi sangat menyenangkan. Menurut gue ya, dia tuh suka cuci tangan padahal dia ketawa gitu,” ucap Onad.

Film berjudul Agen Dunia ini mengisahkan soal percintaan Citra dan Reza yang terhalang perbedaan suku.

Keduanya lalu meminta bantuan sang Agen Dunia yang lucu namun serba bisa, Jamal (Baim Wong).

Sang Agen Dunia, Jamal, yang dikenal dengan motto unik “menyelesaikan masalah tanpa masalah” pun meredam perseteruan antar keluarga ini.

Jamal akhirnya mendapatkan inti permasalahan yang mengancam mimpi pernikahan Citra dan Reza, yaitu perseteruan antara kerajaan Majapahit dan Pajajaran yang terjadi berabad-abad lalu.

Dengan tingkahnya yang lucu dan unik, Jamal berusaha membuat pernikahan Citra dan Reza dapat berjalan dengan lancar.

Onad berharap dengan adanya film ini, penonton bisa memperjuangkan cintanya meski berbeda suku.

“Film ini lebih ngangkat soal sukunya. Apa pun sukunya kalau cinta ya perjuangin aja,” tuturnya.

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *