Lupin Resmi Lanjut Musim Kedua

Netflix Indonesia mengonfirmasi serial Lupin lanjut ke musim kedua, dan menyebut nasib Assane Diop sebagai karakter utama akan terjawab pada musim yang diperkirakan tayang pada musim panas 2021.
“Semua pertanyaan kalian soal nasib Assane Diop di Part 1 akan terjawab di Lupin Part 2!” tulis pengumuman Netflix Indonesia melalui kicauan di media sosial, Kamis (28/1) tengah malam.

Lupin mengisahkan perjalanan putra imigran Senegal ke Prancis bernama Assane Diop (Omar Sy), dalam upaya mencari kebenaran atas kasus ayahnya, Babakar Diop, yang terseret kasus pencurian kalung berlian bersejarah.

Dalam mencari kebenaran sekaligus membalaskan dendam, Assane menggunakan berbagai trik dan kebiasaan dari karakter fiksi Arsene Lupin yang telah Assane kunyah sejak masih belia.

Sebelum Babakar meninggal bunuh diri karena malu dan dijebak dalam kasus pencurian, ia memberikan sebuah buku kepada Assane berupa kumpulan cerita Arsene Lupin karangan Maurice Lablanc.

Nyatanya, buku itu menjadi satu-satunya legasi Babakar yang tersisa kepada sang anak.

Hingga 25 tahun kemudian, Assane kembali dengan semangat balas dendam dan berbagai trik Lupin yang telah khatam tertanam dalam benaknya.

Pada akhir musim pertama Lupin, Assane dikisahkan berada pada posisi terjepit ketika pihak polisi semakin dekat untuk menangkapnya.

Serial asal Prancis ini diklaim Netflix menuai kesuksesan usai dirilis perdana pada 8 Januari 2021. Netflix menyebut Lupin menempati puncak Netflix Top 10 di banyak negara, seperti Brasil, Vietnam, Argentina, Jerman, Italia, Spanyol, Belanda, dan lainnya.

Bahkan Netflix mengklaim serial Lupin ditonton lebih dari 70 juta pengguna dalam 28 hari sejak penayangan perdananya.

Angka itu juga disebut akan melewati capaian serial hit terbaru lainnya, yakni Bridgerton, yang ditonton 63 juta pengguna dalam 28 hari setelah tayang perdana pada 25 Desember 2020.

Sinopsis Lupin bisa dilihat di sini, dan Review Lupin bisa dilihat di sini.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *