BTOB Hingga iKON Dipastikan Tampil di Kingdom

Kingdom, acara kompetisi idol dari Mnet, telah mengonfirmasi enam grup yang akan masuk lineup mereka. Tanggal 29 Januari 2021, Mnet mengonfirmasi daftar lineup mereka yang tampil di Kingdom. Dan bukan sembarangan, boyband yang sudah lama menjadi idol seperti BTOB, iKON juga dipastikan ikut acara ini.

Namun untuk BTOB, karena beberapa anggotanya sedang menjalani wajib militer, hanya akan ada empat anggota BTOB yang bergabung di acara ini. Mereka adalah Eunkwang, Changsub, Minhyuk dan Peniel. Sebelum resmi diumumkan Mnet, BTOB dikabarkan telah menolak tawaran tampil di Kingdom, tapi akhirnya setuju untuk datang di acara itu setelah beberapa diskusi mendalam.

Sempat menjadi pertentangan karena menampilkan grup-grup senior, akhirnya penggemar BTOB dan iKON memilih untuk tetap mendukung idolanya. Selain mereka, boygrup SF9 juga tercatat akan menjadi salah satu lineup Kingdom yang mulai tayang April 2021. Mengikuti sukses Queendom tahun 2019, Mnet mengumumkan, mereka akan mengeluarkan versi pria dari acara tersebut yang bernama Kingdom.

Tidak seperti Queendom, versi pria ini nantinya dimulai dengan pembuka Road to Kingdom. THE BOYZ muncul sebagai pemenang akhir Road to Kingdom dan mendapat tempat pertama di lineup Kingdom. Selama acara Mnet Asian Music Awards 2020, telah diungkap bahwa Stray Kids dan ATEEZ juga akan bergabung dalam acara kompetisi idol yang akan dipandu TVXQ.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *