Jadwal Siaran Langsung BWF World Tour Finals Jumat

BWF World Tour Finals 2020 bakal memainkan laga ketiga di babak penyisihan pada Jumat (29/1). Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Pada hari ketiga BWF World Tour Finals, pertandingan kembali dimulai pada pukul 11.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung di TVRI dan TVRI Sport HD.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu jadi wakil Indonesia pertama yang akan tampil di hari ketiga. Greysia/Apriyani akan menghadapi pasangan Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean pada urutan ketiga di lapangan satu Impact Arena, Bangkok.

Greysia/Apriyani saat ini menempati puncak klasemen grup A. Ganda putri nomor delapan dunia itu minimal bisa merebut satu gim melawan Chow/Lee untuk lolos ke semifinal.

Setelah laga Greysia/Apriyani, ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan beraksi di lapangan satu. Ahsan/Hendra akan bersua unggulan kedua di BWF World Tour Finals 2020, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Berbeda dengan Greysia/Apriyani, Ahsan/Hendra wajib menang di laga ini untuk melangkah ke fase selanjutnya. Jika menelan kekalahan, The Daddies harus menerima kenyataan tersingkir di fase grup.

Tiga wakil Indonesia lainnya akan bertanding di lapangan dua yang diperkirakan berlangsung pada Jumat sore. Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting yang sudah tersingkir akan melakoni laga terakhir di fase grup melawan pebulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia.

Seusai Ginting bertanding, ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang berada pada urutan ketujuh juga akan beraksi. Hafiz/Gloria akan bertemu pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Sementara itu, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan jadi wakil terakhir Indonesia yang akan bermain di hari ketiga. Praveen/Melati bakal bersua Seo Seung Jae/Chae Yujung dari Korea Selatan.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *