Jadwal Siaran Langsung World Tour Finals: Ginting vs Axelsen

BWF World Tour Finals akan memulai laga perdana babak penyisihan pada Rabu (27/1). Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut, termasuk duel Anthony Ginting vs Viktor Axelsen.

Laga BWF World Tour Finals akan ditayangkan oleh Stasiun Televisi TVRI. Menilik dari dua turnamen sebelumnya, TVRI bisa menayangkan laga di dua lapangan secara bergantian.

Dari informasi di akun resmi TVRI, TVRI Sport HD bakal menayangkan laga sejak pertandingan pertama, yaitu pada pukul 11.00 WIB sedangkan TVRI Nasional baru memulai siaran pukul 12.30 WIB.

Pemain Indonesia sendiri yang paling cepat bertanding berdasarkan urutan laga adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan berduel lawan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov di nomor urut keempat di lapangan dua.

Setelah Ahsan/Hendra, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi Lee So Hee/Shin Seung Chan pada nomor urut keenam di lapangan dua.

Sedangkan di lapangan satu, wakil Indonesia yang paling cepat bertanding adalah Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja yang melawan Thom Gicquel/Delphine Delrue di urutan ketujuh.

Duel Praveen Jordan/Melati Daeva lawan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai ada di urutan kesembilan sedangkan laga Anthony Ginting lawan Viktor Axelsen akan jadi duel penutup lapangan satu alias ada di nomor urut kesepuluh.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *