Elliot Page Cerai dari Emma Portner usai Tiga Tahun Menikah

Selebritas Elliot Page mengumumkan bahwa ia bercerai dengan Emma Portner setelah terikat dalam hubungan pernikahan sejak 2018.
Page mengonfirmasi kabar perceraian itu melalui pernyataan resmi kepada CNN pada Selasa (26/1).

“Setelah berbagai pemikiran dan pertimbangan, kami mencapai keputusan sulit untuk bercerai setelah perpisahan kami musim panas lalu. Kami menghormati satu sama lain dan tetap menjadi teman dekat,” ujar Page.

Kabar ini datang dua bulan setelah Page membeberkan bahwa ia merupakan transgender. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, ia menjabarkan keputusannya menjadi transgender dan mengubah nama dari Ellen menjadi Elliot.

“Hai, teman. Saya ingin berbagi dengan kalian bahwa saya adalah seorang trans, sapaan saya adalah dia [laki-laki]/mereka dan nama saya adalah Elliot. Saya merasa beruntung bisa menulis ini. Di sini. Saya sampai di tahap ini dalam hidup saya,” kata Page.

Saat itu, Portner tetap memberikan dukungan melalui Instagram.

“Saya sangat bangga dengan @elliotpage. Orang-orang transgender merupakan berkat bagi dunia ini. Saya juga meminta kesabaran dan privasi, tapi kamu tetap mendukung kehidupan transgender setiap hari,” tulis Portner di Instagram.

“Kehadiran Elliot adalah berkat. Tetap bersinar, E. Saya sangat mencintaimu.”

Page pertama kali berkencan dengan pengajar di Broadway Dance Center itu pada 2017. Mereka lantas menikah setahun kemudian.

Karier Page dalam dunia seni peran sendiri dimulai sejak usia 10 tahun pada 1997 silam. Ia membintangi serial televisi bertajuk Pit Pony selama empat tahun sampai 2000.

Namun, kala itu nama Page baru dikenal dalam lingkup perfilman Kanada saja. Ia dikenal secara luas setelah membintangi film Hollywood bertajuk Hard Candy (2005).

Namanya kian melambung setelah tampil sebagai karakter utama dalam film drama komedi bertajuk Juno (2007).

Lewat film itu, ia berhasil masuk nominasi Best Actress sejumlah ajang penghargaan bergengsi, di antaranya Academy Awards, BAFTA Awards, dan Golden Globel Awards.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *