Joe Jonas Bakal Bintangi Film Perang Devotion Bareng Jonathan Majors

Penyanyi Joe Jonas mengumumkan bahwa ia akan bergabung dengan Jonathan Majors, Glen Powell, dan Thomas Sadoski dalam film perang berjudul Devotion. Pengumuman itu dibuat Jonas di akun Instagram-nya. Dia mengunggah artikel dari Deadline yang menuliskan soal para pemain film itu. “Ayo segera!! Tidak sabar untuk mulai syuting #Devotion @glennpowel @jgdillard,” tulis Jonas dikutip Kompas.com, Rabu (13/1/2021).

Devotion berpusat pada kisah kehidupan nyata Jessse LeRoy Brown dan Tom Hudner, masing-masing diperankan oleh Majors dan Powell sebagai dua pilot tempur Angkatan Laut Amerika Serikat elit. Keduanya bersahabat saat melayani negara selama tahun-tahun menjelang perang dingin. Tali persahabatan mereka diuji di medan perang ketika salah satu dari mereka ditembak jatuh di belakang garis musuh.

Film ini akan disutradari oleh JD Dillard dan Jake Crane serta skenario ditulis oleh Jonathan A Stewart didasarkan pada buku karya Adam Makos. Sebelumnya, Powell berbagi lebih banyak tentang film itu pada 4 Desember 2020 saat memperingati 70 tahun kematian Brown dan tindakan kepahlawanan dan persahabatan Hudner.

“Di lereng gunung yang jauh di Korea Utara, orang-orang ini menunjukkan kepada kami yang terbaik yang bisa dilakukan orang Amerika,” tulis Powell seperti dilansir dari E! News. “Sekarang, di puncak 2021, kita akhirnya akan mulai syuting film yang menunjukkan bahwa ikatan kemanusiaan lebih besar dari ketakutan kita. Kita hanya bisa menjadi manusia bersama,” tambah Powell.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *