B.I Eks iKON Bakal Comeback Lewat Full Album Epik High

Setelah hengkang dari YG Entertainment dan iKON, banyak penggemar yang menantikan B.I kembali berkarier. Melansir dari Kstarlive, Rabu (13/1/2021), harapan penggemar melihat B.I kembali berkarier di industri musik akhirnya terwujud.

Pemilik nama lengkap Kim Han Bin ini akan menjadi salah satu musisi yang terlibat dalam album Epik High. Epik High akan meluncurkan full album ke-10 mereka dengan berkolaborasi dengan sejumlah musisi lainnya.

Full album Epik High dipastikan akan berkolaborasi dengan 10 musisi terkenal di industri musik Korea, salah satunya adalah B.I. Kolaborasi tersebut menjadi comeback pertama B.I dalam kurang lebih satu setengah tahun pasca hengkang dari YG dan iKON. Selain B.I, musisi lainnya yang turut andil dalam full album tersebut adalah G-Soul, CL, Heize, Zico, Nucksal, Kim Sawol, Woo, Changmo, dan Miso. Full album ke-10 Epic High Is Here Part 1 akan dirilis pada 18 Januari 2021.

B.I sebelumnya memutuskan untuk keluar dari YG Entertainment dan iKON pada Juni 2019 karena isu narkoba. Namun, B.I terbukti tidak bersalah dan negatif dari narkoba, sehingga kasusnya sudah dihentikan.

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *