Sempat Ditunda, ‘Naga Bonar Reborn’ Siap Rilis

Setelah mengalami penundaan karena masalah hak cipta Film “Naga Bonar Reborn” siap tayang pada Oktober 2019 “Naga Bonar” yang pernah rilis pada 1987.

Gusti Randa selaku produser eksekutif menegaskan jika ‘Naga Bonar Reborn’ tidak ada sangkut pautnya dengan yang dimainkan oleh Deddy Mizwar. Cerita jendral pejuang mantan pencopet itu adalah karya cipta dari Drs, Asrul Sani yang dikuasakan kepada isterinya, Mutiara Sani

“Saya berhubungan langsung dengan ahli waris mbak Mutiara Sani dengan anak-anaknya,” kata Gusti dalam jumpa pers “Naga Bonar Reborn” di Plaza Indonesia XXI, Jakarta, Selasa (20/8/2019) kemarin. “Naga Bonar ini tidak ada kaitannya dengan yang 1987, “ tegasnya.

Menurut Gusti, film ‘Naga Bonar Reborn’ akan tetap berjalan dan rilis pada bulan Oktober mendatang. Terkait masalah hak cipta, Gusti menilai jika ini hanya masalah kesepakatan antara Mutiara Sani dan Deddy Mizwar.

“Itu urusan mbak Mutiara Sani, itu bukan urusan kami. Itu urusan hak cipta. Saya kira ini sebatas masalah Mutiara dengan Deddy lah,” jelas Gusti.

“Yang harus diketahui Naga Bonar bukan cerita sejarah, ini adalah cuplikan-cuplikan kejadian yang terjadi pada masa itu. Lalu oleh Asrul Sani dirangkai menjadi sebuah cerita,” kata Mutiara Sani.

‘Naga Bonar Reborn’ dibintangi oleh Gading Marten, Citra Kirana, Delano Daniel, Ence Bagus, Roy Marten, Ray Sahetapy, Donny Damara, Rita Matumona, Elly Sugigi, Robby Tremonti, Harry Ponto

Ada penampilan tokoh khusus di film ini, yakni Menko bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *