Hasil Liga Spanyol: Barcelona Menang 3-0 Atas Valladolid

Barcelona sukses menaklukkan tuan rumah Real Valladolid dengan skor 3-0 dalam laga Liga Spanyol di Estadio Jose Zorrilla, Rabu (23/12) WIB.

Barcelona berhasil tampil bagus dalam duel melawan Real Valladolid sejak awal babak pertama. Gol pembuka Barcelona dicetak oleh Clement Lenglet di menit ke-21.

Gol ini tak lepas dari kejelian Messi melihat posisi Lenglet di dalam kotak penalti. Messi mengirim umpan terukur yang membuat Lenglet dengan mudah menyundul bola ke dalam gawang Valladolid.

Berjarak 14 menit dari gol pertama, Barcelona menambah keunggulan lewat Martin Braithwaite. Messi juga punya peran di dalam gol ini. Messi mengirim umpan ciamik ke arah Sergino Dest yang bergerak di sisi kiri pertahanan Valladolid.

Dest mengirim umpan ke muka gawang yang bisa diselesaikan oleh Martin Braithwaite yang sudah menanti di tempat tersebut.

Unggul 2-0 di babak pertama, Barcelona tetap menekan pertahanan Valladolid dengan intens. Hasilnya, Barcelona berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat gol Messi di menit ke-65.

Menerima umpan tumit dari Pedri, Messi yang bergerak dari lini kedua langsung menerobos masuk kotak penalti. Messi tanpa kesulitan menaklukkan kiper Valladolid, Jordi Masip dari jarak dekat.

Tak ada lagi gol tambahan yang tercipta di sisa waktu. Barcelona mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-0.

Real Valladolid (4-4-2)

Jordi Masip; Pablo Hervias, Joaquin Fernandez, Javi Sanchez (Sergi Guardiola 79).

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *