Pevita Pearce Positif Covid-19

Aktris Pevita Pearce mengaku positif Covid-19. Kabar itu ia sampaikan melalui akun Instagram pribadi, Jumat (18/12), dengan mengunggah tiga foto dan satu video dengan keterangan cukup panjang.

“Hari kelima dengan Vid (Covid-19). Untuk orang yang mengkonsumsi makanan sehat, vitamin, rutin olahraga, dan menerapkan protokol. Saya terkejut mendapat penyakit ini,” penggalan keterangan Pevita dalam bahasa Inggris.

Ia melanjutkan, “Saya harap ini jadi pengingat buat kita bahwa orang paling sehat di antara kita bisa kena. Jadi tolong pakai masker setiap kalian berada di tempat umum atau bertemu dengan orang lain.”

Selain itu, Pevita juga mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan lain. Di antaranya adalah membersihkan diri, menjaga jarak secara fisik dengan orang lain, menjalani gaya hidup sehat, dan yang paling penting selalu bahagia.

Pada foto pertama terlihat Pevita melakukan swafoto dalam sebuah ruangan. Kemudian pada foto kedua terlihat sejumlah obat dalam mangkuk kecil.

Selanjutnya pada foto ketiga, terlihat surat kepada Pevita yang berisikan dukungan dan doa agar lekas sembuh. Terakhir, pada video berdurasi sekitar dua detik terlihat seseorang yang menggunakan hazmat membuka pintu ruangan.

Diketahui, belakangan Pevita disibukkan film Sri Asih untuk memerankan karakter utama. Film tersebut merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit yang dimulai dengan Gundala (2019).

Pevita melakukan berbagai persiapan untuk film ini. Mulai dari berolahraga sebagai persiapan fisik, sampai latihan bela diri yang dilakukan bersama tim Iko Uwais.

Sebelum Pevita Pearce mengaku positif Covid-19, sejumlah pesohor lokal lainnya sempat diberitakan berjuang melawan penyakit wabah ini, seperti Andrea Dian, Detri Warmanto, Joy Tobing, hingga Melaney Ricardo.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *