Kristen Stewart Sempat Positif Covid-19 saat Syuting Film

Aktris Kristen Stewart sempat dinyatakan positif Covid-19 saat syuting film Happiest Season pada Februari lalu.
Kabar ini pertama kali terungkap dalam wawancara rekan Stewart dalam Happiest Season, Aubrey Plaza, di program The Late Show.

“Ada Covid-19 di lokasi syuting kami. Kristen sakit. Ya, kami tidak tahu. Banyak orang yang sakit. Saat itu pekan terakhir bulan Februari,” kata seperti dikutip Ace Showbiz.

Ia melanjutkan, “Itu adalah waktu di mana orang-orang mulai membicarakan virus corona, tetapi orang orang menertawakannya. Tidak ada yang mengerti betapa seriusnya itu.”

Plaza merasa bersyukur ia tidak terinfeksi virus corona ketika syuting Happiest Season. Namun, banyak orang yang ada lokasi syuting dinyatakan positif Covid-19.

Meski demikian, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Stewart. Pun begitu dari studio yang menggarap film Happiest Season.

Saat ini, Stewart sedang sibuk menggarap film Spencer. Dalam film itu, ia akan memerankan mendiang Putri Diana yang tenar setelah menikah dengan Pangeran Charles.

Aktris berusia 30 tahun ini mengaku tertekan dan merasa gugup memerankan Putri Diana. Dalam wawancara dengan InStyle, dia mengaku kesulitan untuk berbicara dengan aksen Diana.

“Aksennya [berbicara] mengintimidasi karena orang-orang tahu suara itu, dan suaranya sangat berbeda serta khusus,” katanya.

Bintang Twilight ini kemudian mengungkapkan bahwa dia sedang giat mempelajari aksen khas Diana dengan seorang pelatih khusus. Ia juga melakukan banyak riset mendalam tentang diri Diana.

“Dalam riset, saya telah membaca dua setengah biografi, dan saya menyelesaikan semua materi sebelum saya benar-benar syuting,” kata Stewart seperti dikutip Ace Showbiz.

Ia kemudian berkata, “Itu adalah salah satu cerita paling menyedihkan yang pernah ada, dan saya tidak ingin hanya berperan sebagai Diana . Saya ingin mengenalnya secara implisit.”

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *