Prilly Latuconsina Lulus Kuliah, Seleb Ramai Ucapkan Selamat

Prilly Latuconsina mengungkapkan kebahagiaannya karena telah lulus kuliah. Kebahagiaan itu diumumkan melalui unggahan di Instagram pada Selasa (24/8) malam. Dalam unggahan itu, ia mengenakan setelan hitam putih yang menjadi ‘seragam’ mahasiswa sidang.

Ia juga memegang skripsi dan mengenakan selempang bertuliskan Prilly MH Latuconsina S. Ikom. Sejumlah buket juga terlihat meramaikan momen bahagianya.

“Ini bukan perjalanan yang mudah. Disiplin dengan waktu dan keseimbangan antara pekerjaan dan belajar,” tulis Prilly.

Ia juga mengungkapkan air mata, rasa lelah, hingga kurang tidur dirasakan dan terjadi di sepanjang proses untuk bisa lulus kuliah. Ia menekankan hal itu sebagai bukti melakukan yang terbaik supaya berada di titik saat ini.

Aktris tersebut tak lupa berterima kasih kepada semua orang yang mendukungnya, seperti keluarga dan orang-orang terdekatnya, termasuk dosen pembimbing.

“Terima kasih juga kepada semua yang mengirimkan bunga dan hadiah hari ini. Saya sangat diberkati. Sekarang saya bisa sedikit bersantai dan bersenang-senang,” tulis Prilly.

“Selanjutnya belajar di mana ya?” pertanyaannya di akhir keterangan foto.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, foto tersebut telah disukai lebih dari 1,17 juta akun pada Rabu (25/8) dan mendapatkan lebih dari 9,9 ribu komentar.

Para penggemar dan selebritas Indonesia mengucapkan selamat atas kabar bahagia itu.

“Selamat sayang! Kamu terbaik, pintar, bijak,” tulis Donna Harun.

“Selamat!” tulis Surya Sahetapy.

“Alhamdulillah. Selamat sayang. Bangga,” komentar Audy.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Merdeka.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *