Kim Seon-ho Ingin Akting dengan Nam Joo-hyuk usai Start-Up

Aktor Kim Seon-ho menyatakan sangat ingin kembali beradu akting dengan Nam Joo-hyuk usai membintangi drama Start-Up.
Dalam wawancara eksklusif dengan CNNIndonesia.com, Seon-ho mengatakan bahwa keinginan itu sebenarnya sudah muncul sejak lama, bahkan sebelum Start-up dimulai.

“Jika di masa mendatang diberikan kesempatan beradu akting, seperti yang selalu saya bilang sebelumnya, bahkan sebelum syuting dimulai, saya dan aktor Nam Joo-hyuk memiliki chemistry yang baik,” kata Kim Seon-ho.

Ia kemudian berkata, “Saya ingat pernah mengatakan, ‘Bagaimana kalau kita berdua memerankan genre komedi?’ Jadi jika diberikan kesempatan, saya ingin kami bisa terlibat lagi dalam proyek yang menyenangkan.”

Dalam Start-Up, Kim Seon-ho berperan sebagai Han Ji-yeong, pengusaha muda yang sukses dalam merintis perusahaannya, SH Venture, di usia muda.

Ia menjadi idola Nam Do-san (Nam Joo-hyuk) yang kala itu sempat mati-matian berusaha meniti karier startup lewat perusahaannya, Samsan Tech.

Han Ji-pyeong dan Nam Do-san kemudian bertemu karena sosok Seo Dal-mi (Bae Suzy). Pertemuan itu kemudian berkembang menjadi adegan-adegan bromance yang bisa dinikmati penonton dan pencinta drama Korea.

Namun, keakraban bromance tersebut tak bertahan lama dan perlahan berubah persaingan memenangkan hati Seo Dal-mi. Kedekatan mereka pun baru terlihat kembali jelang akhir Start-Up.

Meski bermain dalam genre komedi bersama Nam Joo-hyuk, Kim Seon-ho juga ingin terlibat dalam drama sederhana yang menghangatkan hati penonton.

Menurutnya, drama dengan kisah sederhana seperti kehidupan sehari-hari akan lebih mudah terhubung dengan penonton.

“Saya ingin memerankan cerita yang membuat nyaman, seperti cerita kehidupan sehari-hari yang terjadi di lingkungan tempat tinggal, keluh kesah, perselisihan, dan menuruti permintaan ibu,” tutur Kim Seon-ho.

“Cerita sederhana seperti itu bisa menghangatkan hati para penonton. Saya ingin peran sederhana yang bisa dirasakan juga oleh penonton.”

Kim Seon-ho di drama Start-UpKim Seon-ho. (Dok. tvN via Netflix)
Dalam kesempatan tersebut, Kim Seon-ho juga mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat, ia akan kembali bermain dalam musikal. Musikal tersebut akan menjadi yang pertama dalam hampir dua tahun terakhir.

Ia akan bermain dalam musikal bertajuk Ice. Musikal ini mengisahkan dua detektif yang menginterogasi karakter bernama Hyuk dan hal yang terjadi selama penyelidikan itu.

“Karena saya sudah berperan di musikal dalam waktu yang lama, saya merasa senang dan bahagia selama menyiapkan itu. Tolong nantikan musikal saya,” kata Kim Seon-ho.

Musikal/teater merupakan langkah awal Kim Seon-ho dalam berkarier. Ia memulai karier sebagai aktor teater pada 2009, usai lulus dari Seoul Institute of the Arts.

Debutnya di layar kaca baru dimulai pada 2017 lewat peran kecil, yakni Sun Sang-tae, dalam drama Good Manager.

Sejak saat itu, Seon-ho sering membintangi drama dan variety show. Ia juga membintangi 100 Days My Prince bersama D.O EXO dan Nam Ji-hyun.

Kim Seon-ho akhirnya mendapatkan peran utama dalam dua tahun terakhir, pertama saat membintangi serial Welcome to Waikiki Season 2 bersama Lee Yi-kyung, kemudian berlanjut ke drama Catch the Ghost bersama Moon Geun-young.

Sejak 2019, ia menjadi member tetap variety show 2 Days & 1 Night bersama Kim Jong-min, Yeon Jung-hoon, Moon Se-yoon, DinDin, serta Ravi VIXX.

Wawancara eksklusif Kim Seon-ho, pemeran Han Ji-pyeong dalam Start-Up, akan tayang perdana di www.cnnindonesia.com pada Selasa 8 Desember 2020 pukul 13.30 WIB.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *