Hilary Duff Terpapar Covid-19 saat Hamil Anak Ketiga

Aktris Hollywood, Hilary Duff, terpapar Covid-19 dan langsung memutuskan untuk menjalani karantina di tengah masa kehamilan anak ketiganya.
Duff menyampaikan pernyataan ini melalui unggahan foto dirinya di fitur Story akun Instagram resminya tanpa menjabarkan lebih lanjut maksud “terpapar” Covid-19 dalam keterangannya.

“Terpapar Covid. Karantina hari kedua,” tulis Duff seperti dikutip The Hollywood Reporter akhir pekan lalu.

Dalam Story selanjutnya, Duff mengunggah video dirinya sedang kebosanan karena hanya dapat menghabiskan waktu di ruang bawah tanah, terpisah dari suaminya, Matthew Koma, dan kedua anak mereka, Banks dan Luca.

Duff juga mengunggah video ketika ia berkomunikasi dengan anaknya dengan ketukan di pintu karena mereka berada di ruang terpisah.

“Keluarga manisku meninggalkan begitu banyak camilan di depan pintu. Saya akhirnya tak perlu berjalan ke lantai atas. Harus karantina agar saya dapat kembali,” tulis Duff sembari mengunggah foto pai apel.

Namun hingga akhir unggahannya, Duff tak menjabarkan lebih lanjut proses ia terpapar Covid-19.

Saat ini, ia sedang dalam masa kehamilan anak ketiganya. Ini merupakan kehamilan kedua Duff bersama Koma setelah kelahiran Banks Violet Bair pada 2018.

Sementara itu, Luca merupakan anak dari pernikahan Duff dengan Mike Comrie.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *