Justin Bieber-Shawn Mendes Buka AMA 2020 dengan Monster

Dua musisi asal Kanada, Justin Bieber dan Shawn Mendes, duet membawakan lagu hasil kolaborasi mereka, Monster, saat membuka American Music Awards (AMA) 2020 pada Minggu (22/11).
Tampil perdana usai empat tahun absen dari panggung AMA, Justin mengawali aksinya dengan menyanyikan single Lonely di atas panggung penuh cermin.

Ia kemudian melanjutkan penampilannya dengan Holy, lagu yang menceritakan kisahnya jatuh cinta hingga bersatu dengan sang istri, Hailey Bieber.

Usai Justin rampung menyanyikan Holy, Shawn Mendes muncul di atas panggung sambil bermain gitar. Justin kemudian bergabung dengannya untuk menyanyikan Monster bersama.

Monster merupakan lagu kolaborasi yang akan menjadi bagian album keempat Shawn, Wonder. Album itu akan dirilis 4 Desember mendatang.

Shawn menuliskan lagu Monster untuk menggambarkan seorang selebritas yang harus berurusan dengan banyak harapan masyarakat dalam hidupnya.

Sebelum menampilkan kolaborasi ini, tepatnya pekan lalu, Justin sempat ‘mengejek’ Shawn Mendes dengan mengunggah video wawancara pada 2015 lalu di akun Twitter resminya.

Twit tersebut mendapatkan ragam tanggapan dari warganet. Beberapa dari mereka sempat menyatakan Shawn merupakan musisi yang lebih baik daripada Justin.

Tak sedikit pula yang menyuruh Justin menanyakan hal tersebut kepada istrinya, Hailey. Sebelum bersama Justin, Hailey memang sempat memadu kasih dengan Shawn Mendes.

Shwan lantas menanggapi kicauan tersebut dengan mengunggah fotonya bersama aktor cilik, Jacob Tremblay, yang merupakan pemeran Justin Bieber versi muda dalam video musik Lonely.

Ini menjadi kesempatan pertama Justin Bieber dan Shawn Mendes bekerja sama dalam satu lagu. Sebelumnya, Shawn mengungkapkan bahwa Monster sangat berarti karena Justin membawa pengaruh besar baginya selama bertahun-tahun.

“Dia Elvis bagiku,” kata Shawn dalam wawancara bersama Apple Music beberapa waktu lalu, seperti dikutip E Online.

“Untuk bisa duduk bersama dan berbincang-bincang dengannya, sepertinya salah satu lagu paling spesial yang pernah saya tulis.”

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : MerahPutih

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *