Kabar Duka! Ayah Gamaliel dan Audrey Tapiheru Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari kakak-adik Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru. Sang ayah, Pendeta George Tapiheru, meninggal dunia pada Kamis (29/10) usia 69 tahun.

Gamaliel Tapiheru mengunggah foto sang ayah, yang sedang memegang gitar, dengan senyuman di wajahnya di laman akun Instagram pribadinya.

Foto itu juga dilengkapi dengan tahun lahir dan meninggal George Tapiheru, yakni 1951—2020.

Namun, Gamaliel tak memberi keterangan lebih detail terkait wafatnya sang ayah.

Ucapan belasungkawa langsung hadir dari rekan artis. Mereka memberikan doa dan kekuatan pada keluarga yang ditinggalkan.

“Turut berduka cita Gamal dan Audrey,” tulis Nino RAN.

“Deep cindolences, Gamal. Tuhan kasih kekuatan dna penghiburan untuk seluruh keluarga, ya Mal,” komentar Monita Tahalea.

“Gamal turut berduka ya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” kata Leona Agustine.

Dear Gamal, turut kehilangan untuk papa. Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil. Terpujilah Tuhan. Tuhan Yesus yang memberikan kekuatan dan penghiburan untuk semua keluarga yang ditinggalkan,” ujar Ruth Sahanaya.

“Mal, turut berduka cita sedalam-dalamnya ya. Rest in peace om. My prayers and thought goes out to you and family,” kata Afgansyah Reza.

Kepegian George Tapiheru juga dikabarkan personel grup vokal GAC, Cantika Abigail.

“Telah berpulang ke rumah Bapa di surga – Om George Tapiheru – ayah dari @gamaliel @audreytapiheru,” tulis Cantika Abigail lewat unggahan Instagram Story, Kamis (29/10/2020) malam.

Diakui Cantika, ia pun merasa sangat kehilangan sosok George yang sudah seperti ayah baginya.

“Beliau udah kayak sosok ayah buat gue juga. Selalu mendukung karya GAC, selalu menjadi contoh buat kita semua. Setiap ketemu beliau, gue bisa ngerasain kehangatan pribadinya,” ujarnya.

“Rest in love om George,” pungkas Abigail Cantika.

Sumber : akurat.co
Gambar : IntipSeleb

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *