Anak Vanessa Angel Enggan Minum Susu Formula, Bibi Ardiansyah Kebingungan

Vanessa Angel sudah melewatkan dua malam pertamanya di Rumah Tahanan Pondok Bambu untuk menjalani sisa hukuman tiga bulan penjara. Ia tinggal menyelesaikan 48 hari masa hukuman yang dikurangi selama menjalani tahanan kota.

Anaknya, Gala, bayi 4 bulan, yang minum ASI eksklusif terus menangis mencari Vanessa. Baru dua hari ditinggal sang istri yang menyusui, Bibi Ardiansyah, suami Vanessa kerepotan menangani putranya yang rewel lantaran menolak susu formula dan merindukan pelukan ibunya. “Ga mau sufor dari jam 6 pagi terakhir. Kenapa ya, kasih apa ya,” tulis Bibi di Instagram Storynya, Kamis, 19 November 2020.

Di akun Instagram istri yang sementara dipegangnya, Bibi mengunggah video menyentuh saat ia dan Gala mengantar Vanessa untuk menjalani hukuman. Video itu direkam di dalam mobil di parkiran Rutan Pondok Bambu memperlihatkan Vanessa tengah pamitan dengan Gala.

Artis yang pernah tersandung kasus prostitusi online, Vanessa Angel melahirkan anak pertamanya pada 14 Juli 2020 di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita, Jakarta. Anak pasanga Vanessa dan Febri Andriansyah diberi nama Gala Sky Andriansyah. Instagram/@vanessaangelofficial

Di video itu Vanessa berpamitan dengan mengangkat badan Gala lalu menciumi pipi anaknya dengan keharuan. “Gala bilang apa sama Mami Gal, Gala sayang Mami enggak? Semua sayang Mami, kok. Ya Mami. Entar kita liburan ya, Nak,” kata Bibi berusaha menguatkan istri dan dirinya sendiri sambil membelai pipi dan rambut Vanessa.

Bibi kemudian banyak mengunggah foto dan video kerepotannya membujuk Gala yang terus-terusan menangis merindukan ibunya. “Jalan-jalan ya kita kalau mami sudah pulang. Bobok sama papi jangan nangis lagi ya,” tulisan di atas foto yang diunggah Bibi Ardiansyah di Instagram Storynya.

Ia juga mengunggah foto Gala untuk mengucapkan terima kasih kepada netizen yang bersimpati. “Makasih doa-doanya untu Mami Gala, Gala sudah mulai menerima sufor suka gak suka. Hmm ada rekomendasi mainan atau buku atau skinker yang bagus untu bay? Gala rada kering kulitnya,” tulis Bibi.

Vanessa dihukum 3 bulan penjara dikurangi masa tahanan kota yang sudah dijalani atas perkara kepemilikan psikotropika. Ia diputus bersalah oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 5 November 2020.

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Seleb Tempo.co

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *