PSG Jamu Manchester United Tanpa Mauro Icardi

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, memastikan Mauro Icardi tidak memperkuat timnya saat menjamu Manchester United pada laga pembuka Liga Champions 2020–2021, Rabu 21 Oktober mendatang. Itu terjadi karena sang pemain masih cedera.

Tuchel menjelaskan, Icardi mengalami cedera lutut sejak Rabu pekan lalu. Meski cedera tersebut dikatakannya tidak serius, tapi Icardi belum bisa mengikuti berbagai program latihannya hingga kini.

“Kami agak kurang beruntung dengan kondisi para pemain,” ujar Tuchel seperti dilansir AFP, Kamis (15/10/2020).

Tuchel juga membeberkan terdapat beberapa pemain andalannya yang bakal absen di lanjutan Ligue 1 kontra Nimes pada Sabtu 17 Oktober mendatang. Selain Icardi, terdapat nama Marco Verratti, Marquinhos dan Julian Draxler.

Nama yang disebutkan di atas belum termasuk Danilo Pereira dan Ander Herrera yang bakal absen karena terpapar virus corona. Keduanya diketahui tidak mengalami gejala tertular, tapi harus menjalani isolasi mandiri.

Pereira menjadi pemain PSG terkini yang terdeteksi positif karena sempat melakukan kontak dengan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal. Dia dan Herrera juga dipastikan absen saat menghadapi Nimes.

Sumber : medcom.id
Gambar : Media Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *