Klasemen Liga 1 Usai Bali United Menang, Arema Imbang

Klasemen Liga 1 mengalami perubahan usai Bali United meraih kemenangan dan Arema FC bermain imbang pada Senin (17/1).

Arema tetap berhak menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 meski hanya bermain imbang tanpa gol lawan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Duel PSIS vs Arema berlangsung sengit dan menghasilkan sederet peluang emas namun tak ada satu pun gol yang tercipta. Penampilan gemilang dari masing-masing penjaga gawang, Jandia Eka Putra (PSIS) dan Teguh Amirudin (Arema) jadi faktor kunci.

Raihan satu angka membuat Arema bertahan di puncak klasemen. Tim berjuluk Singo Edan mengoleksi 41 poin dari total 20 pertandingan. Sementara PSIS bertengger di posisi keenam dengan nilai 31.

Bali United yang sukses meraup tiga poin berhak naik ke peringkat keempat dengan 38 poin, unggul satu angka dari Persib Bandung yang berada di urutan kelima.

Serdadu Tridatu memperoleh poin penuh usai mengalahkan Persita Tangerang 2-0 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Daftar klasemen Liga 1 sangat mungkin mengalami perubahan signifikan pada Selasa (18/1) karena tiga tim papan atas bakal bertanding.

Bhayangkara yang saat ini berada di posisi kedua akan menghadapi tim peringkat ketiga, Persebaya Suraba, di Stadion I Gusti Ngurah Rai.

Sementara itu, Persib Bandung yang kini menempati urutan keempat akan ditantang Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *