Spanyol Tahan Portugal Tanpa Gol, Belanda Dipermalukan Meksiko

Tim Nasional Portugal gagal memanfaatkan laga kandang dengan baik. Cristiano Ronaldo dkk harus puas bermain dengan skor tanpa gol ketika menjamu Spanyol dalam pertandingan uji coba internasional.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Alvalade, Kamis (8/10) dini hari WIB, Spanyol mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Spanyol memiliki beberapa peluang berbahaya.

Tim tamu mampu mengancam pertahanan Portugal melalui Dani Olmo saat pertandingan baru berlangsung dua menit. Namun, bola hasil tendangannya berhasil digagalkan oleh Rui Patricio.

Tim tuan rumah mendapatkan kesempatan mencetak gol melalui Cristiano Ronaldo. Tapi, penyerang andalan Juventus itu tidak mampu menjebol gawang Kepa Arrizabalaga. Alhasil, skor tanpa gol mengakhiri babak pertama.

Pada babak kedua, Portugal dan Spanyol terus melakukan serangan. Mereka sama-sama menciptakan sejumlah peluang yang berbahaya. Meski begitu pertandingan pun berakhir dengan skor tanpa gol.

Pertandingan lainnya, Meksiko secara mengejutkan mampu menumbangkan Belanda dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Meksiko berhasil diciptakan oleh Raul Jimenez melalui titik putih pada saat pertandingan memasuki menit ke-60.

Belanda berusaha keras untuk membalas. Namun, skor 1-0 untuk keunggulan Meksiko bertahan hingga pertandingan kerahir.

Portugal vs Spanyol

Pertandingan Persahabatan Internasional
Stadion Alvalade, Portugal/Kamis, 8 Oktober 2020.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *