Adem! Zaskia Gotik Akur dengan Mantan Istri Sirajuddin

Aqila yang merupakan putri suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, berulang tahun. Acara ulang tahun tersebut digelar secara sederhana di sebuah tempat. Bersama Sirajuddin, Zaskia Gotik diketahui hadir dalam perayaan ulang tahun Aqila.

Kehadiran Zaskia Gotik dan Sirajuddin di perayaan ulang tahun Aqila diunggah ke Instagram Sirajuddin. Mengenakan busana putih, Zaskia Gotik turut merasakan kebahagiaan di ulang tahun Aqila tersebut.

Dalam sebuah video terlihat suasana ulang tahun berlangsung penuh haru. Aqila tampak menangis usai bertemu Sirajuddin yang memeluknya erat.

Kehadiran Zaskia Gotik dan Sirajuddin menjadi kejutan bagi Aqila. Dalam kesempatan itu, Sirajuddin juga tak dapat menahan air matanya.

Sementara itu, Zaskia Gotik turut membelai rambut Aqila dengan kasih sayang.

“Happy birthday, nak,” tulis Sirajuddin di unggahannya menampilkan kebersamaannya dengan Zaskia Gotik, putrinya, Aqila juga mantan istrinya, Imel Putri Cahyati.

Penampakan keempatnya terlihat bersama tampak harmonis. Di salah satu foto, Zaskia Gotik juga menyempatkan mengabadikan fotonya bertiga dengan Aqila juga Imel.

Usai menikah dengan Sirajuddin, Zaskia Gotik kini otomatis menjadi ibu bagi putri sang suami. Bersama Aqila, Zaskia Gotik sudah cukup dekat.

Di salah satu momen, Zaskia Gotik sempat mengabadikan kedekatannya usai salat berjamaah dengan Aqila dan Sirajuddin.

Disinggung soal dirinya yang kini menjadi ibu Aqila, Zaskia Gotik mengaku tak merasa keberatan. Ia mengaku siap menerima dan menjadi ibu sambung bagi Aqila.

“Insyaallah (siap)” ujar Zaskia Gotik usai resmi menikah dengan Sirajuddin Juni lalu.

Kini Zaskia Gotik tengah mengandung buah cintanya dari Sirajuddin. Kehamilan tersebut pun menjadi kejutan bagi sang pedangdut usai menikah.

Zaskia Gotik mengungkapkan, dirinya memang ingin segera punya anak usai menikah dengan Sirajuddin.

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *