Kisruh Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu diterpa isu miring lagi. Hubungan seumur jagung itu disebut tengah dalam masalah.

Awalnya, Rizki DA dan Nadya Mustika mengganti foto profile Instagram mereka yang semula berdua menjadi sendiri. Nadya Mustika juga mengunggah sebuah foto di Instagram.

“Berjalanlah lurus untuk menuju kehidupan yang lebih indah,” tulis Nadya pada keterangannya.

Netizen lantas menyoroti jari Nadya Mustika. Tak terlihat ia memakai cincin kawin.

Setelah itu, ada lagi momen ketika Rizki DA menghapus foto pernikahan dengan Nadya Mustika. Momen di hari jadi mereka itu benar-benar hilang.

Satu-satunya momen pernikahan mereka hanya foto beberapa karangan bunga. Meski begitu, Nadya Mustika masih membiarkan foto pernikahannya di feed.

Netizen terus bertanya-tanya mengenai rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika. Pose sendiri Nadya Mustika juga dianggap menggambarkan kondisi mereka.

Dengan berbagai rumor yang mencuat, Nadya sepertinya tahu benar tengah diterpa kabar miring. Lewat unggahannya terbaru itu, Nadya Mustika mengucapkan syukur.

“Jangan lupa bersyukur akang teteh,” tulis Nadya Mustika.

Saat ini, Rizki DA dan Nadya Mustika menjalani hubungan jarak jauh, Jakarta-Bandung. Kesibukan memaksa mereka menjalani rumah tangga berjarak.

Nadya Mustika Rahayu dinikahi Rizki DA pada Jumat (17/7/2020). Pernikahan tersebut digelar dengan adat Sunda di Bandung, Jawa Barat.

Nadya Mustika dan Rizki DA menjalani taaruf. Sebelum mempersunting Nadya, Rizki menjalin hubungan dengan Lesti Kejora.

Nadya Mustika juga disorot setelah pernikahan itu. Ia disebut rela meninggalkan kekasihnya demi sang pedangdut.

Bukan cuma itu, terakhir ada juga sosok wanita yang mengaku sebagai ibu kandung Nadya Mustika. Ia menyebut Nadya Mustika tidak mengakuinya sebagai ibu dan menelantarkannya.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : Beepdo.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *