Wander Luiz Mengaku Tak Keteteran Ikuti Latihan Perdana Persib

Wander Luiz memang sudah tiba di Kota Bandung. Meski begitu, penyerang milik Persib Bandung tak mengalami kesulitan untuk mengikuti latihan yang sudah disiapkan oleh pelatih Robert Rene Alberts.

“Saya senang merasakan suasana pagi bersama tim. Saya kembali ke lapangan dan harus membangun motivasi lagi untuk menghadapi (lanjutan) kompetisi,” ujar Wander Luiz, Selasa (18/8).

Wander sebetulnya bisa tiba di Bandung pada pekan kemarin. Namun, karena ada dokumen yang mesti dilengkapi akhirnya urung dan menunda kepulangannya.

Saat itu, Wander hanya menyiapkan surat keterangan rapid test padahal untuk bisa keluar dari Brasil memerlukan surat keterangan swab test. Ia pun harus menjalani tes kesehatan kembali dan baru bisa datang pada Senin kemarin.

Meski baru tiba, Wander Luiz mengaku tak keteteran untuk melahap setiap menu latihan yang diberikan Robert Alberts. Bertemu dengan pemain lain setelah empat bulan tak menjalani latihan bersama menjadi salah satu faktor yang membuatnya bersemangat.

“Ada sedikit lelah karena perjalanan panjang dari Brasil. Tapi, hampir tidak terasa karena saya kembali dalam suasana yang menyenangkan. Lalu, program latihan mandiri sangat membantu saya dalam menjaga kebugaran selama jeda,” kata dia.

Dalam latihan ini, juga sudah terlihat Febri Hariyadi yang pada pekan kemarin absen karena harus memenuhi panggilan pemusatan latihan (TC) Tim Nasional Indonesia. Keduanya juga melewati rapid test sebagai bagian dari protokol kesehatan.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *