Lorenzo Insigne Terancam Absen Lawan Barcelona

Napoli mengonfirmasi Lorenzo Insigne mengalami cedera pada tendon pada paha kiri. Ini membuat penyerang 29 tahun itu diragukan tampil melawan Barcelona.

Insigne mendapat cedera pada laga terakhir Serie A Italia melawan Lazio, Minggu (2/8). Di laga itu Insigne harus ditarik keluar jelang pertandingan rampung.

“Lorenzo Insigne sudah menjalani tes yang mengonfirmasi bahwa ia telah mengalami kerusakan tendon pada otot di paha kirinya, selain memar tulang,” kata Napoli, dikutip Reuters.

Sejauh ini Napoli belum mengonfirmasi apakah Insigne akan absen bersama skuat ke Barcelona untuk menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, pada Minggu (9/8) dini hari nanti.

“Insigne akan diawasi dengan ketat selama beberapa hari mendatang,” demikian pernyataan lanjutan Napoli.

Jika kehilangan Insigne maka akan menjadi pukulan telak bagi skuat Gennaro Gattuso tersebut. Terlebih mereka cuma menahan imbang Barcelona pada leg pertama di San Paolo.

Hasil itu belum menempatkan Napoli di sisi aman. Mereka masih membutuhkan mesin gol untuk memburu tiket babak delapan besar ajang bergengsi di Benua Biru tersebut.

Insigne menorehkan 12 gol dan delapan asis di semua kompetisi musim ini. Dia membantu tim finis di posisi ketujuh klasemen akhir dan tiket lolos ke Liga Europa berkat memenangi Piala Italia.

 

 

Sumber: akurat.co
Gambar: akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *