Paul Pogba Kartu Merah Solskjaer Menyoroti Dani Alves

Ole Gunnar Solskjaer menganggap kartu kuning kedua yang diterima Paul Pogba dalam laga antara Manchester United dan Paris Saint-Germain di Liga Champions tidak lepas dari kecerdikan Dani Alves.

Selain mengalami kekalahan 0-2, Man United harus kehilangan Pogba ketika pertandingan memasuki menit terakhir waktu normal.

Dalam sebuah duel perebutan bola, Pogba berupaya menjangkau operan Luke Shaw. Namun kaki panjang gelandang asal Perancis itu juga mengenai kaki Dani Alves.

Wasit Daniele Orsato lantas memberi kartu kuning yang kedua bagi Pogba. Protes dari kapten Ashley Young dan beberapa pemain Man United lain tidak mengubah keputusan Orsato dan Pogba harus menyelesaikan laga lebih cepat ketimbang rekan-rekannya.

Bagi Solskjaer, kartu merah yang diterima sang pemain vital The Red Devils itu adalah sebuah ketidakmujuran.

“Paul Pogba berupaya untuk merentangkan tubuhnya dan Dani Alves cukup cerdik menaruh kakinya di sana,” kata Solskjaer kepada BT Sport seperti dikutip dari Express.

Sebelum berbenturan dengan Dani Alves, Pogba lebih dulu menerima kartu kuning pada menit ke-26 ketika berupaya merebut bola dari Marco Verratti.

Pertandingan di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2) dini hari waktu Indonesia barat, memang diwarnai banyak kartu dari wasit asal Italia. Selain mengusir Pogba, Orsato juga memberi empat kartu kuning kepada pemain Man United. Empat pemain PSG juga pulang dengan membawa kartu kuning.

Dengan kartu merah pada leg pertama, maka Pogba tidak dapat dimainkan ketika Man United menghadapi PSG pada leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Parc des Princes 6 Maret mendatang.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber :  cnnindonesia.com
Gambar :  Daily Express

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *