Lingard Ingin Kembali Memikat Solskjaer dan MU

Jesse Lingard telah memutus puasa gol dengan golnya ke gawang Leicester City. Ia kini bertekad untuk kembali tampil memikat bersama Manchester United di Liga Europa.

Lingard mengaku bekerja keras di tengah pandemi corona karena ingin kembali mencuri perhatian Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya tak menjalani musim yang bagus dan setelah lockdown saya ingin memikat manajer. Kerja keras terbayar dan gol itu memberikan saya kepercayaan diri.”

“Saya antusias untuk kembali bermain di laga berikutnya,” kata Lingard dalam konferensi pers jelang laga lawan LASK, dikutip dari Manchester Evening News.

Lingard juga mengaku tidak terlalu mempedulikan ejekan yang dialamatkan kepadanya sebagai striker yang minim gol dan kerap puasa gol untuk jangka waktu lama.

“Saya selalu mencetak gol, di tim U-18, di tim pelapis. Tentu ini tentang mencetak gol bagi saya sepanjang musim berjalan.”

“Tiap pertandingan selalu berbeda. Hal ini bergantung pada dirimu sebagai sosok individu. Saya sudah melakukan banyak latihan bersama pelatih dan saya yakin gol itu akan datang,” ujar Lingard.

Solskjaer sendiri selalu memberikan dukungan bagi Lingard. Bagi Solskjaer, Lingard adalah sosok pemain yang punya etos kerja tinggi.

“Semakin banyak gol yang ia buat di sesi latihan, saya melihat kepercayaan dirinya terus berkembang. Jadi gol memang bakal datang tanpa perlu khawatir.”

Manchester United akan menghadapi LASK dalam leg kedua 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Rabu (5/8). MU punya peluang besar untuk lolos ke perempat final karena sudah mengantongi agregat 5-0 dari pertemuan pertama.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *