Chris Martin Dikabarkan Beli Cincin, Bakal Lamar Dakota Johnson

Ada isu bahagia yang menghampiri Chris Martin. Ia dikabarkan akan mengakhiri masa dudanya.

Vokalis Coldplay itu disebut akan melamar sang kekasih, Dakota Johnson. Rumor ini merebak setelah Chris dikabarkan membeli sebuah cincin baru-baru ini.

Seorang sumber seperti dilansir The Sun menyebut, Chris serius dengan niatnya untuk mempersunting bintang Fifty Shades of Grey tersebut. Sebelum itu, Chris dikabarkan akan melamar Dakota.

“Dia telah membelikan sang perempuan cincin sebagai tanda niatnya. Dan hal ini tak lagi mengejutkan jika nanti kabar pertunangan mereka akan tersebar,” ungkap sumber tersebut.

Jika ini benar, ini akan menjadi kabar bahagia. Sebab, hubungan Chris Martin dan Dakota Johnson mengalami fase yang tak selalu mulus.

“Mereka mengalami hal-hal yang naik-turun di masa lalu. Meskipun Chris merasa khawatir karena hal-hal yang berbeda, Dakota amat sangat bahagia dan siap menjalani komitmen lebih,” imbuh sumber tersebut.

Hubungan Chris Martin dan Dakota Johnson pernah retak beberapa waktu lalu. Mereka berpisah sebentar di tahun 2019.

Gwyneth Paltrow kemudian dikabarkan menyatukan hubungan mereka kembali. Gwyneth mendorong Chris juga Dakota untuk kembali bersama.

Sebelumnya Chris Martin menikah dengan Gwyneth Paltrow. Namun keduanya memutuskan bercerai di tahun 2016. Keduanya memutuskan menyudahi rumah tangga setelah 13 tahun menikah.

Dari pernikahan tersebut, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow dikaruniai dua orang anak.

Saat menjalin hubungan dengan Dakota Johnson, Chris Martin sudah mengenalkan anak-anaknya. Hubungan sang aktris dengan akan-anak pelantun ‘Yellow’ itu amat akrab.

Beberapa foto menampilkan kebersamaan mereka di beberapa kesempatan.

Gwyneth Paltrow sendiri sudah menikah kembali dengan Brad Falchuk. Chris juga mengenal suami Gwyneth dan mereka menjalin hubungan pertemanan satu sama lain.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *