Siap-siap Carat Indonesia! SEVENTEEN Konser di Jakarta November 2019

Kabar gembira untuk para CARAT, nama penggemar SEVENTEEN, di Indonesia. Boyband idola mereka itu bakal menggelar konser di Jakarta pada akhir tahun ini.

Promotor Mecima Pro baru saja mengabarkan lewat akun Instagram-nya, @mecimapro, bahwa grup bentukan Pledis Entertainment tersebut bersiap menyapa penggemar mereka pada 16 November 2019.

“CARATs! Stay tuned to us. SEVENTEEN Official Twitter Update: SEVENTEEN WORLD TOUR ASIA PART 2,” tulis Mecima Pro seperti dikutip Kompas.com, Selasa (27/8/2019).

Dalam poster yang diunggah akun tersebut, tercantum bahwa tur konser dunia SEVENTEEN bertajuk Ode to You Asia Part 2 bakal berlangsug di Istora Senayan, Jakarta Selatan.

Namun, baru sebatas itu informasi yang disampaikan pihak Mecima dan SEVENTEEN. Belum ada harga tiket dan waktu penjualannya.

Masih berdasarkan unggahan Mecima, setelah Jakarta, SEVENTEEN akan menyambangi Bangkok, Thailand (23-24 November 2019); Manila, Filipina (8 Februari 2020), dan Kuala Lumpur, Malaysia (22 Februari 2020).

Kedatangan SEVENTEEN tahun ini akan menjadi konser ketiga mereka di Indonesia. Sebelumnya, 13 member grup tersebut (S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Wonwoo, Hoshi, woozi, mingyu, DK, Seungkwan, The8, Vernon, dan Dino) kali pertama menggelar konser di Indonesia Exhibition Convention (ICE), BSD City, Tangerang, Sabtu (23/9/2017).

Setahun kemudian, tepatnya Minggu (16/9//2018), SEVENTEEN kembali beraksi di lokasi yang sama untuk konser mereka yang bertajuk Ideal Cut.

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tabloid Bintang

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *