Saling Unfollow, Laudya Cynthia Bella Masih Diam soal Keretakan Rumah Tangga

Teka-teki pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran masih dipenuhi tanda tanya. Setelah keputusan Bella tak lagi posting dan hapus foto suami, kini giliran Engku Emran yang hapus foto Bella dari foto profilnya.

Pilihan Engku Emran tentu kembali menimbulkan pertanyaan. Pasangan yang menikah tiga tahun lalu di Malaysia itu konsisten memilih diam soal masalah rumah tangganya. Kini, Engku Emran juga sudah mengganti nama akun Instagramnya.

Seperti yang dilakukan Laudya Cynthia Bella ketika ditanya soal postingannya pada akhir 2019. Laudya Cynthia Bella mengumumkan tak akan lagi posting foto suaminya.

“InsyAllah ini postingan terakhir! Sama suami. Soalnya wanita-wanita jaman sekarang,mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau,minta nya ke Allah ya mba,tante ,de,” tulis Laudya Cynthia Bella.

Namun, saat ditemui di sebuah acara pada Oktober 2019 di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Laudya Cynthia Bella menghindari pertanyaan soal rumah tangganya.

“Terima kasih ya semuanya,” ucap Bella singkat dan meninggalkan wartawan.

Begitu juga saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada 23 Februari 2020, Laudya Cynthia Bella memilih langsung masuk ke dalam kendaraannya. Bahkan mantan kekasih Raffi Ahmad itu dijaga ketat.

Seperti biasa, hanya ucapan terima kasih yang terlontar dari mulut Laudya Cynthia Bella.

Aksi bungkam Laudya Cynthia Bella masih terus berlanjut. Saat datang melawat mendiang Ashraf Sinclair, Bella juga buru-buru menghindar dan memilih tak bicara. Bella mengatakan itu bukan waktu yang tepat untuk bicara soal rumah tangganya.

Laudya Cynthia Bella saat ini memang lebih sering tinggal di Indonesia. Sedangkan Engku Emran tetap berada di Malaysia dan aktif posting kegiatannya bersepeda.

Bella dan Engku Emran menikah di Malaysia dengan dihadiri keluarga dan sahabat terdekat saja. Baru beberapa bulan kemudian, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menggelar resepsi pernikahan di Bandung.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *