Lady Gaga Buat Kompetisi Desain Album Chromatica

Musisi Lady Gaga mengadakan kompetisi desain artwork album Chromatica. Gaga menjanjikan hadiah uang tunai sebesar US$10 ribu atau setara dengan Rp142 juta.

“Masuki dunia Chomatica milik Lady Gaga dan tunjukkan seperti apa dunia itu menurut kalian,” tulis akun Adobe yang bekerjasama dengan Lady Gaga.

Pada kicauan itu, Adobe juga menyertakan pranala laman informasi tentang kompetisi. Pada laman itu tertulis kompetisi bisa diikuti bagi yang tinggal di Amerika Serikat, Inggris Raya, Canada, Prancis, Jerman dan Jepang.

Peserta kompetisi diperbolehkan untuk mengunduh arsip eksklusif Chromatica. Beberapa di antaranya berupa foto, logo, tipografi dan ilustrasi.

Pemenang kompetisi akan mendapat uang tunai sebanyak US$10 ribu atau setara dengan Rp142 juta. Selain itu juga akan mendapatkan artwork dengan tanda tangan Gaga dan aplikasi Adobe selama 12 bulan.

Sementara, juara dua sebanyak sembilan orang akan mendapat uang tunai sebanyak US$400. Mereka juga akan mendapatkan poster dengan tanda tangan Gaga dan aplikasi Adobe selama 3 bulan.

Melansir NME, musisi yang dijuluki Mother Monster ini mengatakan bahwa penggemarnya menunjukkan rasa cita dan kreativitas melalui seni selama bertahun-tahun. Penggemar selalu bisa membuatnya merasa sangat bahagia.

“Saya tidak sabar untuk melihat apa makna Chromatica bari mereka,” kata Gaga.

Chromatica merupakan album keenam Gaga yang rilis pada Mei lalu. Sedianya album ini dijadwalkan rilis pada April lalu namun ditunda karena virus corona.

Album tersebut berisikan 16 lagu. Lagu Sour Candy yang berkolaborasi dengan girlband BLACKPINK menjadi salah satu lagu mendapat banyak perhatian.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *