Solskjaer Puas dengan Kinerja Pogba saat Mengalahkan Sheffield

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk menurunkan Paul Pogba sebagai pemain inti saat Manchester United mengalahkan Sheffield United dengan skor 3-0. Solskjaer mengaku puas dengan kinerja Pogba.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2019-2020 itu, Solskjaer menurunkan Nemanja Matic, Bruno Fernandes, dan Pogba. Kehadiran ketiga pemain membuat lin tengah MU menjadi lebih seimbang dan dinamis.

“Paul bermain sangat berkualitas di sana. Dia bermain dengan mantap, membuat keputusan yang bagus, umpan yang bagus, sulit mengambil bola darinya,” kata Solskjaer.

“Saya sangat senang kami bisa memberikan tambahan menit bermain lebih banyak untuknya dan lihat apa yang akan kami lakukan dalam beberapa pekan mendatang,” sambungnya, sebagaimana diberitakan Goal.

Meski berhasil menang dengan skor 3-0, tapi Solskjaer tidak puas karena para pemainnya membuang banyak peluang untuk membuat gol.

“Cara membangun umpan terakhir atau penyelesaian akhir sangat bagus, tapi kami harus lebih baik dengan ruang yang kami ciptakan. Saya mengharapkan para pemain memanfaatkan peluang itu. Hari ini, memang tidak merugikan kami. Kami memang bermain baik, tapi bisa lebih baik,” kata Solskjaer.

“Ada pertandingan di mana kami mendominasi pertandingan dan tidak mampu memanfaatkan peluang. Jadi, kami harus memanfaatkan peluang yang kami miliki,” sambungnya.

Dengan kemenangan ini, maka MU berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 13 pertandingan beruntun. Tidak hanya itu, MU juga berhasil menaga peluang untuk menembus Liga Champions Eropa 2019-2020 dengan hanya tertinggal dua poin dari Chelsea.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *