Jadwal Carabao Cup 2023, Man United Vs Palace, City Vs Newcastle

Manchester United akan menghadapi Crystal Palace pada Carabao Cup 2023-2024, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB.

Partai Manchester United vs Crystal Palace akan dihelat di Old Trafford. Laga ini merupakan babak ketiga bagi The Red Devils.

Mason Mount telah kembali latihan bersama tim setelah absen lima minggu. Gelandang asal Inggris ini bermain terakhir pada bulan Agustus ketika MU melawan Tottenham Hotspur.

Manchester United akan menghadapi pertandingan back to back melawan Crystal Palace dalam laga Carabao Cup 2023-2024, Rabu (27/9/2023) malam WIB dan pekan ketujuh Liga Inggris, Sabtu (30/9/2023).

Pada pertemuan terakhir Liga Inggris musim 2022-2023 dengan Crystal Palace, Man United berhasil menang 2-1 atas gol yang diciptakan oleh Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Di sisi Crystal Palace, tidak akan diperkuat oleh Michael Olise. Pemain berusia 21 tahun ini sedang menjalani pemulihan dengan isu cedera hamstring.

Jelang pertandingan ini, Crystal Palace tidak memiliki banyak opsi pemain.

“Kami tidak memiliki banyak pemain pada momen ini, itu masalahnya. Pada pertahanan kami miliki banyak pilihan, itu baik, tetapi ketika bergerak dari lini tengah ke depan, kami tidak memiliki pilihan,” ujar Roy Hodgson.

Selain Manchester United, rekan sekota mereka, Manchester City, akan menghadapi Newcastle United. Newcastle United merupakan runner-up Carabao Cup 2022-2023.

Jelang laga melawan The Magpies, beberapa pemain kunci Man City seperti Kevin De Bruyne, John Stones, Mateo Kovacic, dan Bernardo Silva masih menepi pada keadaan sekarang.

Banyaknya pemain Manchester City yang diterpa cedera diperkirakan akan terjadi rotasi pemain di sisi the cityzens.

“Kami akan lihat berapa pemain yang kami miliki. Ini baik untuk Grealish, untuk bermain, dan tentu saja untuk beberapa pemain yang telah memiliki menit bermain yang banyak, mereka tidak akan bermain melawan Newcastle. Itu pasti,” ujar Pep Guardiola dilansir dari website Manchester City.

Jadwal Carabao Cup 2023-2024
Rabu (27/9/2023)

Manchester United vs Crystal Palace
Salford City vs Burnley
Port Vale vs Sutton United
Mansfield Town vs Peterborough United
Ipswich Town vs Wolverhampton
Exeter City vs Luton Town
Bradford City vs Middlesbrough
Kamis (28/9/2023)

Newcastle United vs Manchester City
Liverpool vs Leicester City
Lincoln City vs West Ham United
Fulham vs Norwich City
Chelsea vs Brighton
Brentford vs Arsenal
Bournemouth vs Stoke City
Blackburn Rovers vs Cardiff City
Aston Villa vs Everton.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *