Beckham Dipastikan Batal Bela Timnas Indonesia di Asian Games

Timnas Indonesia U-24 dipastikan batal diperkuat gelandang Persib Bandung di Asian Games 2023 Hangzhou, China.
Kepastian itu disampaikan Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI Sumardji saat dikonfirmasi mengenai rumor Beckham Putra tidak berangkat ke China.

“Ya. Belum sembuh total ototnya masih lemah,” kata Sumardji kepada CNNIndonesia.com, Senin (25/9) malam.

Sumardji menjelaskan Beckham Putra masih belum pulih dari cedera paha. Cedera itu didapat pemain 21 tahun tersebut saat bersama Persib.

Sebelum dipastikan terbang ke China, Beckham Putra menjalani pemeriksaan medis bersama PSSI. Namun hasilnya pemain binaan Maung Bandung itu tidak lolos.

“Enggak boleh sama dokter PSSI,” tutur Sumardji.

Sebelumnya Beckham Putra tidak berangkat bersama Timnas Indonesia U-24 untuk menjalani pertandingan sejak fase grup karena alasan cedera.

Tanpa Beckham, Garuda Muda hanya memiliki striker Persis Solo M Ramadhan Sananta sebagai pemain ‘tambahan’ untuk babak 16 besar Asian Games 2023.

Ramadhan Sananta kembali dipanggil lantaran sebelumnya sudah masuk ke dalam entry by name dalam 22 pemain untuk Asian Games kali ini. Hanya saja sebelum babak grup dimulai, Sananta tidak diizinkan Persis dengan alasan dibutuhkan klub.

Timnas Indonesia U-24 sendiri lolos ke babak 16 besar Asian Games 2023 dengan melawan Uzbekistan di Stadion Shangcheng Sports Centre, Hangzhou, Kamis (28/9).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *