Stefano Pioli Pasang Target AC Milan Tembus Liga Europa

Pelatih AC Milan Stefano Pioli menatap Liga Europa musim depan. Kemenangan atas Lecce membawa mereka semakin dekat target tersebut.

Milan mendapat kemenangan meyakinkan 4-1 atas tuan rumah Lecce, di Stadion Via del Mare, Italia, Selasa (23/6) dini hari WIB. Milan tinggal butuh konsistensi agar bisa ke Eropa musim depan.

“Kami bermain bagus melawan lawan yang lebih suka bertahan dan menunggu kami maju. Jadi kami membutuhkan ruang untuk membuka pertahanan mereka,” kata Pioli selepas pertandingan, dikutip Football Italia.

Tambahan tiga angka membuat Milan menemapati posisi ketujuh klasemen sementara dengan 39 angka. Mereka kini sejajar dengan Napoli yang berada di posisi keenam.

Dengan sebelas pertandingan yang masih akan mereka mainkan, maka peluang ke Eropa terbuka. Perburuan tiket dengan Napoli bisa berlangsung sampai akhir musim nanti.

“Targetnya harus Eropa dan mengejar mereka yang ada di depan kami di klasemen. Ada banyak poin yang harus diraih dalam 11 pertandingan dan kami harus mencoba,” ujar Pioli.

Jika ingin lolos ke Eropa, Milan tidak boleh tergelincir. Pasalnya, di belakang mereka ada Hellas Verona dengan 38 angka dan Parma mengekor di posisi kesembilan dengan 36 poin.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *