Keseruan Lee Seung-gi ke Indonesia Tayang 26 Juni

Lee Seung-gi akan kembali ke layar kaca dalam waktu dekat. Kali ini, ia bakal membintangi variety show Twogether bersama Jasper Liu, aktor Taiwan.

Twogether akan menampilkan keseruan perjalanan Lee Seung-gi bersama Jasper Liu ke berbagai negara untuk bertemu dengan penggemar setia. Lewat perjalanan itu, kedua aktor tersebut akan menjalin persahabatan meski berbeda bahasa.

Salah satu negara yang dikunjungi dua aktor asal Asia itu adalah Indonesia. Dalam kesempatan itu, mereka berkunjung ke Yogyakarta dan Bali.

Tak hanya itu, mereka juga mengunjungi Bangkok dan Chiang Mai di Thailand, serta Pokhara dan Kathmandu di Nepal. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima CNNIndonesia.com, seluruh lokasi yang dikunjungi merupakan hasil rekomendasi penggemar.

Dalam setiap kunjungan, Lee Seung-gi dan Jasper Liu akan diberikan misi. Apabila berhasil menyelesaikan misi, mereka baru boleh bertemu penggemar secara langsung.

Proses syuting Twogether juga sudah dilakukan jauh sebelum penayangan. Episode di Indonesia telah dilakukan pada September 2019.

Oleh sebab itu, Lee Seung-gi meminta penggemarnya untuk menantikan dan menyaksikan Twogether. Hal itu disampaikan kala siaran langsung di Instagram beberapa waktu lalu.

Twogether diproduksi Sangsang Company, perusahaan yang juga memproduksi sederet variety show hit Korea lainnya seperti Family Outing dan Running Man.

Perusahaan itu juga memproduksi serial original Netflix Busted! yang sempat dibintangi Lee Seung-gi dan juga Park Na-rae: Glamour Warning.

Twogether akan mulai tayang pada 26 Juni dan bisa disaksikan di Netflix.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *