Bintang ‘Riverdale’ Ditangkap Saat Demo Protes Kematian George Floyd

Bintang ‘Riverdale’, Cole Sprouse, ikut turun ke jalan saat demonstrasi protes kematian George Floyd. Dia sempat ditangkap polisi.

Sprouse ditangkap saat berunjuk rasa di Santa Monica, California. Dia menceritakan pengalamannya itu lewat unggahan di Instagram.

“Sekelompok demonstran aksi damai, termasuk saya, ditangkap kemarin di Santa Monica,” tulis Sprouse.

Sprouse dan para demonstran awalnya diberi pilihan oleh polisi untuk meninggalkan lokasi atau akan ditangkap. Pria berusia 27 tahun ini lalu memutuskan untuk pergi namun ternyata ada barisan polisi yang memblokir jalan mereka.

“Saat itu, mereka mulai mengikat tangan kami dengan zip,” katanya.

Dia menegaskan bahwa penangkapannya ini tidak ada apa-apanya dibanding apa yang dialami demonstran Black Lives Matter lainnya. Sprouse tetap mengajak penggemarnya untuk memahami gerakan ini serta memberi dukungan.

Sebelumnya diberitakan, banyak selebritas yang menyuarakan protes terhadap kematian George Floyd yang dibunuh polisi Amerika Serikat. Tak hanya di media sosial, mereka juga ikut turun ke jalan.

George Floyd merupakan seorang pria Afrika-Amerika yang meninggal usai lehernya diinjak dengan lutut oleh seorang polisi Amerika Serikat. Video itu viral dan memicu kemarahan publik.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *