Ashanty Positif Omicron Usai Pulang dari Turki

Selebritas Ashanty positif Covid-19 varian Omicron. Berdasarkan sumber CNNIndonesia.com yang telah dikonfirmasi, Ashanty positif terinfeksi Omicron usai berlibur di Turki bersama keluarga beberapa waktu lalu.

Berdasarkan unggahan di media sosial, Ashanty bersama keluarga besar telah tiba di Jakarta pada Kamis (6/1).

Lewat Instagram Stories, Ashanty mengatakan mulai karantina jam 21.00 WIB di Hotel Sahid, Jakarta Pusat. Dalam unggahan itu pula, ia mengungkapkan kembali menjalani tes PCR setibanya di Jakarta.

Kendati demikian, ia belum mengunggah hasil tes PCR tersebut.

Terpisah, CNNIndonesia.com juga telah menghubungi manajer Ashanty, Vida, untuk mengonfirmasi tersebut. Namun, tak ada tanggapan yang diberikan. Begitu pula dengan Anang Hermansyah ketika hendak diminta konfirmasi.

Sebelumnya, Ashanty berlibur ke Turki bersama keluarga besarnya dan keluarga sang menantu, Atta Halilintar. Ia juga tak lupa membagikan momen ketika berlibur di sana, termasuk ketika Anang hendak transplantasi rambut.

Pada Februari 2021, Ashanty sempat terpapar Covid-19. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Anang Hermansyah dengan mengatakan D-dimer sang istri naik. Ashanty sendiri disebut-sebut mengalami sesak napas setelah positif Covid-19.

Terpisah, Asisten Ashanty, Vyndika, menuliskan bahwa pelantun lagu Luar Biasa itu rutin menjalani tes swab setiap minggu karena ada sakit bawaan. Dari hasil tes terakhir diketahui Ashanty positif Covid-19.

“Terakhir swab 8 Februari dan negatif. Semalam tiba-tiba meriang, flu, batuk, panas tinggi, sesak napas. Tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif Covid,” tulis Vyndika.

Hingga beberapa hari kemudian, Ashanty dikabarkan membaik dan diizinkan isoman di rumah.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *