Lisa ‘BLACKPINK’ Jadi Korban Penipuan, YG Entertainment Minta Maaf

Lisa ‘BLACKPINK’ menjadi korban penipuan manajernya sendiri, ‘A’. Sang manajer menggunakan uang yang selama ini dihasilkan Lisa untuk berjudi.

Diberitakan oleh Market News, uang yang berhasil diambil oleh ‘A’ mencapai angka 1 miliar Won, atau Rp 11,9 miliar. Mengenai hal ini, YG Entertainment, sebagai manajemen akhirnya angkat suara.

Pihaknya meminta maaf karena membiarkan hal ini terjadi kepada Lisa ‘BLACKPINK’. Manajemen juga menyebut manajer Lisa berjanji akan mengembalikan uang yang telah dicurinya.

“Berdasarkan keinginan Lisa untuk menyelesaikan masalah ini secara damai, dan karena ‘A’ adalah manajer yang pernah dipercaya oleh Lisa, ‘A’ berjanji akan mengembalikan sebagian uang yang telah ia curi,” ujar manajemen melalui pernyataan.

“Sisa uang tersebut akan dibayar dengan cicilan, dan ‘A’ sudah meninggalkan YG Entertainment. Kami minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar yang peduli pada Lisa,” lanjutnya.

Manajemen pun merasa malu atas perbuatan ‘A’. YG Entertainment berjanji hal yang sama tak akan terjadi lagi.

“Kami sangat malu atas perilaku ‘A’ yang memanfaatkan kepercayaan yang diberikan artis kami. Kami juga merasa bertanggung jawab atas pengawasan pada staf kami. Saat ini kami sedang melakukan langkah-langkah untuk mencegah peristiwa yang merugikan ini tak terjadi lagi,” pungkasnya.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *