Jang Na-ra Ungkap Alasan Belum Ingin Menikah

Aktris Korea Selatan, Jang Na-ra, mengungkapkan alasan ia belum ingin menikah dan mengaitkannya dengan peran dalam drama terbarunya, Oh My Baby.

“Saya bukan seseorang yang tidak percaya pada pernikahan. Sepertinya saya tidak bisa menikah karena saya terus bekerja. Saya masih bertanya-tanya apakah saya harus menikah atau tidak,” ujar Jang Na-ra dalam konferensi pers Oh My Baby seperti dikutip Allkpop.

Ia kemudian berkata, “Jika saya bertemu orang yang benar-benar baik dan berharga, saya ingin menikah dan membuat keluarga yang sehat. Itu tergantung pada siapa orang itu.”

Jang Na-ra kemudian mengaitkan situasi dirinya tersebut dengan peran yang ia mainkan di dalam drama terbaru Oh My Baby.

Di drama ini, Jang Na-ra berperan sebagai Jang Ha-ri, perempuan pekerja keras yang berprofesi sebagai reporter selama 15 tahun dan ingin menjadi menjadi pemimpin redaksi.

Meski berpenampilan menawan, Jang Ha-ri tak pernah berpacaran dalam 10 tahun terakhir. Ia pun tak lagi percaya dengan cinta.

Jang Ha-ri akhirnya memutuskan tak akan pernah menikah. Kendati demikian, ia memiliki satu keinginan utama dalam hidup, yakni memiliki anak. Ia berusaha mendapatkan anak meski tanpa pernikahan.

“Dalam drama, ada banyak perempuan yang mengakhiri karier mereka untuk merawat anak-anak mereka. Saya pikir perempuan seusia saya akan merasa relevan, jadi saya mengambil peran ini,” katanya.

Dia kembali membandingkan karakter Jang Ha-ri dengan dirinya sendiri. Meski mirip, ia menganggap ada beberapa perbedaan.

“Ada perbedaan antara saya dan Jang Ha-ri. Saya dulu tidak suka anak-anak. Mereka imut dan menyenangkan, tapi itu tidak membuat saya berpikir untuk menikah dengan cepat dan punya bayi, tapi drama ini membuatku memikirkannya dengan tulus. Ini proyek bagus yang ceria, tapi masih bisa membuatmu menangis,” ujar Jang Na-ra.

Oh My Baby disutradarai Nam Ki-hoon yang sebelumnya dikenal melalui sejumlah drama hit, seperti Tunnel, The Beauty Inside, dan Voice 3.

Drama Korea Oh My Baby tayang setiap Rabu dan Kamis mulai 13 Mei di tvN.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *