Kena Lockdown di Amerika, Dela Dewi Bersihkan Permadani hingga Potong Rumput di Rumah

Masa pandemi membuat masyarakat harus berkegiatan dari dalam rumah, tak terkecuali Dela Dewi. Memilih untuk menetap di Amerika, Dela Dewi mau tak mau mengikuti arahan pemerintah setempat yang menetapkan lockdown.

Dela Dewi pun menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah selama masa pandemi. Bukan tanpa alasan, Dela Dewi membuat ajakan tersebut tak cuma dilakukannya untuk memutus rantai penularan virus corona di Amerika Serikat, namun juga di Indonesia.

Meskipun Dela Dewi kini menjalankan aktivitas lockdown di Amerika Serikat, ia tetap berkarya di dunia fashion. Ia tetap tampil kece dan menawan berkat gaya busananya yang menarik.

Salah satunya adalah postingannya saat ia tengah membersihkan permadani di rumahnya. Dela Dewi mengakui ia tidak menggunakan jasa asisten di rumahnya sehingga ia melakukan pekerjaan rumah sendiri.

“Finishing with a clean sweep 🤩🤩,” tulisnya.

Dela Dewi juga terlihat trendy dan kece saat sedang memotong rumput di halaman rumahnya. Aksi Dela Dewi memeragakan busana rancangannya selama berada di rumah juga menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Selain itu, Dela Dewi juga memposting pose yang futuristik saat menggambarkan keinginan berbelanja buah-buahan yang dilakukannya tetap di dalam rumah.

“VerifiedThe Joy of Grocery Shopping 🥬🥬🍋🍍 •••#quarantinelife #artist #astonmartin #hairstyles,” tulis Dela Dewi.

Dela Dewi juga melakukan aktivitas memangkas daun pepohonan di halaman rumahnya. Tetap, dengan busana yang tak kalah menarik. Apa yang dilakukan oleh Dela Dewi tentu bukan tanpa alasan. Ia berharap apa yang dilakukannya dapt menjadi inspirasi bagi banyak orang terutama saat tengah menjalani lockdown atau psbb yang mengharuskan berkegiatan dari dalam rumah.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Merdeka.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *