Jenuh Jalani Karantina Diri, Bintang Emon Kangen ke Mal

Komika Bintang Emon mengunggah video tentang keluhannya di tengah masa isolasi mandiri saat ini. Sejak seminggu yang lalu, Bintang merasa telah mencapai di titik terjenuhnya.

“Halo temen-temen, sebenarnya dalam seminggu terakhir kemarin adalah titik terjenuh saya dalam masa karantina ini,” ujar Bintang saat dilihat melalui Instagramstoriesnya, Minggu (10/5/2020).

Rasa jenuhnya saat ini membuat Bintang merasa serba salah. Ia menjadi mudah marah dan merasa stress.

“Bener-bener ngapa-ngapain jadi salah, cranky, gampang sebel sama orang, stress deh,” lanjut Bintang.

“Untung ini aku ada minuman… hehe nggak deh, kalem. Nggak iklan ini kalem hehe. Gitu deh pusing banget,” tuturnya.

Atas rasa jenuhnya, kemudian Bintang merasa ingin sekali pergi berjalan-jalan ke mal. Tentunya ia turut membalut ungkapannya itu dengan candaannya.

“Kayak gua nggak sabar banget pengen ke mal. Dulu benci banget sama mbak-mbak Jenius, cuma sekarang itu kayak ada rasa kangen gitu, pengen gua ke mal,” tutur Bintang.

Diketahui, Bintang memang sering terlihat disibukkan dengan konten di Instagramnya akhir-akhir ini. Mulai dari konten DPO miliknya hingga mempromosikan banyak produk.

Namun hal itu saat ini hanya bisa ia lakukan di kediamannya. Panggung stand up comedy pun kini belum kembali aktif lantaran pandemi Corona yang tengah merebak.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *