Imel Putri Tak Larang Sirajuddin Mahmud Bertemu dengan Anaknya

Sirajuddin Mahmud sangat dekat dengan anaknya yang berusia delapan tahun. Komunikasinya masih berjalan walaupun buah hatinya tersebut tinggal bersama mantan istrinya, Imel Putri Cahyati.

Imel Putri Cahyati pun tidak pernah melarang anaknya untuk bertemu dengan Sirajuddin Mahmud. Walaupun hubungan keduanya tak baik, tapi Imel membebaskan anaknya untuk bertemu dengan sang ayah.

“Tapi saya tegaskan, beliau menyayangi anaknya jelas, saya rasakan itu dan anak saya juga menyayangi beliau,” ujar Imel Putri Cahyati, saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/4/2020).

“Jadi saya tidak pernah melarang untuk ketemu. Bebas sekali,” lanjutnya.

Hingga kini, Imel Putri Cahyati belum memberitahu kepada sang anak mengenai masalah rumah tangganya dengan Sirajuddin Mahmud. Menurutnya, biarkan waktu yang menjawab semuanya.

“Lancar, ketemu, nginap gitu tiap weekend. Permasalahan orang dewasa menurut saya anak nggak usah tahu, biar dia tahu sendiri,” pungkas Imel Putri Cahyati.

Kini, Sirajuddin Mahmud Sabang telah menikah dengan Zaskia Gotik secara siri. Keduanya menikah di tengah-tengah pandemi virus Corona.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : IDN Times Jateng

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *