Demi Orang Tua, Dewi Gita dan Armand Maulana Tak Mudik Lebaran

[09.15, 30/4/2020] Mita Tiara Putri: Larangan mudik atau pulang kampung bagi masyarakat Indonesia telah ditetapkan sejak 24 April 2020. Hal tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah dalam menangani pandemi Corona.

Rupanya peraturan itu turut dilakukan pasangan selebritas, Dewi Gita dan Armand Maulana. Keduanya memutuskan untuk tak pulang kampung mengingat usia orang tua yang sudah mencapai lansia.

Dewi pun mengungkapkan hal itu dalam unggahannya di Instagram. Meski merasa sangat rindu kampung halamannya, ia tetap tak akan pulang demi orang tuanya.

“No. 1 atau No. 2, Edisi #trowbacklebaran2019 kangen rumah Bandung dan pasti ngak bisa di sana saat Lebaran nanti, karena kasian mamah di Bandung udah 84thn harus dijaga kesehatannya jangan sampai kena Covid19,” tulis Dewi dalam unggahannya, dilihat, Kamis (30/4/2020).

“Itulah pengorbanannya seorang anak untuk Lebaran Tahun ini kalau sayang sama orang Tua malah jangan jumpai mereka , jangan sungkem,” lanjut Dewi.

Ia mengaku ikhlas dalam menjalani masa seperti ini sampai rela tak bertemu orangtuanya. Bukan hanya itu, samg ibu juga meminta agar anak-anaknya tetap berada di rumah dan melakukan komunikasi melalui video call.

“Saya ikhlas demi untuk kesehatan orang tua tercinta, dan kesehatan saudara2 semuanya, kita sepakat diam di rumah masing2 dan mamah juga melarang anak2 nya semua datang . Video call aja yaaa gitu katanya,” tutur Dewi.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *