Callum Smith Sebut Tawaran Canelo Terlalu Rendah

Juara tinju kelas menengah super WBA (Super) asal Inggris, Callum Smith, mengatakan bahwa pihak juara kelas menengah multigelar, Saul “Canelo” Alvarez, tak pernah benar-benar menawarinya pertarungan. Hal tersebut disampaikan Smith setelah Canelo resmi mencatat Billy Joe Saunders sebagai lawan di laga berikut.

“Mereka memberikan saya sebuah tawaran yang saya yakini terlalu rendah. Saya bilang tidak. Billy Joe juga bilang tidak untuk tawaran yang sama. Saya pikir kami mulai bernegosiasi dan kami melakukan beberapa (pembicaraan) bolak-balik,” kata Smith sebagaimana dipetik dari Boxing Scene.

“Itu saja. Dia memberikan satu tawaran yang kemudian menyebar di media sosial mengatakan bahwa saya tidak menginginkan pertarungan (itu).”

Beberapa hari lalu, Canelo dikabarkan bersepakat dengan juara dunia kelas menengah WBO, Billy Joe Saunders, untuk laga terdekat yang akan dihelat pada 2 Mei mendatang di Las Vegas, Amerika Serikat. Pengumuman itu sekaligus menghapus rumor bahwa Canelo juga membuka pembicaraan dengan Callum Smith.

Dalam pertarungan itu, Canelo akan mempertahankan gelar kelas menengah super WBA (Reguler) serta berusaha merebut gelar WBO milik Saunders. Laga tersebut merupakan yang pertama bagi Canelo pada 2020.

“Saya kecewa. Itu bukan pertarungan yang saya yakin saya bisa mendapatkannya tetapi, ketika mendapatkan sebuah tawaran resmi, Anda mulai memikirkan cara untuk mengalahkannya (Canelo). Itu adalah pertarungan yang saya inginkan tetapi semoga sukses untuk Billy Joe,” ucap Smith.

“Billy Joe adalah seorang petarung yang telah membayar ongkosnya. Saya percaya bahwa saya adalah (lawan) pertarungan yang lebih sulit untuk Canelo tetapi kami berdua (Smith dan Saunders) adalah juara dunia, jadi kami sulit untuknya.”

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *