Leg Kedua Semifinal Coppa Italia Juventus Vs AC Milan Resmi Ditunda

Laga leg kedua semifinal Coppa Italia, Juventus vs AC Milan resmi ditunda Laga tersebut awalnya direncanakan berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Rabu (4/3/2020) atau Kamis dini hari WIB. Namun, pada Selasa (3/3/2020) waktu Italia atau Rabu dini hari WIB, pemerintah kota Turin memutuskan untuk menangguhkan laga Juventus vs AC Milan untuk mencegah penyebaran virus corona. Keputusan ini dibuat hanya beberapa saat setelah rombongan AC Milan tiba di kota Turin.

Sebelumnya, ada indikasi bahwa laga Juventus kontra AC Milan tetap digelar. Dengan catatan, penonton yang boleh hadir berasal dari luar wilayah Lombardy, Emilia-Romagna, dan Veneto. Ketiganya dilaporkan menjadi wilayah yang terdampak virus corona paling parah. Penundaan ini juga telah dikonformasi oleh Lega Serie A selaku operator kompetisi. “Lega Serie A mengumumkan pertandingan Juventus melawan AC Milan ditunda hingga tanggal yang belum ditentukan,” sebut pernyataan resmi Lega Serie A.

Juventus dan AC Milan masih memiliki peluang yang sama untuk melaju ke final.

Pada leg pertama di San Siro, kedua tim bermain imbang 1-1. Sementara itu, partai lainnya yang mempertemukan Napoli dengan Inter Milan di Stadion San Paolo pada Kamis (5/3/2020) atau Jumat dini hari WIB, masih belum diputuskan kelanjutnnya. Laga tersebut rencananya tetap berlangsung, dengan catatan hanya boleh ditonton oleh penduduk lokal Naples.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Bola Okezone

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *