Pelatih Garuda Select Tunggu Hasil Pemeriksaan Bagus Kahfi

Pelatih Garuda Select, Dennis Wise mengatakan saat ini ia masih menunggu hasil CT Scan (pemeriksaan medis) di kaki penyerang Amiruddin Bagus Kahfi yang mengalami cedera saat menghadapi Reading U-18, Selasa (3/3).

Bagus Kahfi mengalami cedera setelah berduel udara dengan gelandang Reading, Michael Stickland pada menit ke-25. Peran pemain bernomor punggung 20 itu bahkan harus digantikan oleh Arsa Ahmad.

“Kami masih menunggu kabar tentang Bagus. Ia akan menjalani CT Scan dan kami menunggu hasilnya. Bagus akan ditangani dengan baik di sini,” kata Dennis dalam rilis yang diterima Akurat.co.

Sebelum mengalami cedera, Bagus tampil apik dengan mencetak dua gol ke gawang Reading. Keluarnya bagus membuat Garuda Select harus kebobolan dua gol dari sang lawan sehingga laga ditutup dengan skor akhir 2-2.

Lebih lanjut, Dennis menambahkan keluarnya Bagus berpengaruh terhadap timnya. Ia merasa kecewa, tetapi mantan pemain Chelsea itu mengatakan bahwa skor 2-2 merupakan hasil yang adil.

“Mengecewakan karena kami bermain baik di babak pertama. Kami harus lebih berani lagi. Tapi, sejujurnya ini hasil yang adil,” kata Dennis.

“Kami kehilangan Bagus dan ini mengubah jalannya pertandingan. Namun, Arsa Ahmad dan Alfriyanto Nico jadi punya kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan mereka.”

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : BolaSport.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *