Fanmeeting Ji Chang Wook Ditunda, Catat Tanggal Barunya

Rencana bertemu aktor tampan Ji Chang Wook Maret nanti harus ditahan dulu. Melalui pengumuman resminya, Mecimapro sebagai promotor dan juga Glorious Entertainment, memutuskan menunda acara fanmeeting 2020 Ji Chang Wook Asia Fanmeeting Tour ‘Waiting for You’ in Jakarta, karena virus corona. “Pihak managemen artis dan promotor setuju untuk menjadwal ulang acara ini guna memprioritaskan keamanan seluruh penonton yang akan hadir di acara, dan juga staf yang bekerja dalam acara ini,” kata promotor seperti dikutip Kompas.com, Kamis (27/2/2020).

Fanmeeting tersebut sedianya dilaksanakan pada 14 Maret 2020 pada pukul 18.30 WIB. “Acara yang dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 14 Maret 2020 di The Kasablanka Hall, akan dijadwalkan ulang hari Sabtu, tanggal 19 September 2020 pada lokasi dan jam acara yang sama,” tulis Mecimapro.

Meskipun telah memberikan tanggal pasti, Mecimapro juga memberi kesempatan pada penggemar yang ingin mengembalikan tiket mereka. Mekanisme pengembalian tiket, tergantung pada peraturan yang diterapkan oleh official ticketing partner mereka, Traveloka.

Jika pembelian dilakukan langsung melalui Mecimapro, pengembalian harap dikirimkan melalui email : [email protected] dengan subyek email [JCW JKT] Request for Refund.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *