Pemakaman Ashraf Sinclair Tunggu Keluarga dari Malaysia

Jenazah suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Selasa (18/2) selepas Ashar atau sore hari. Saat ini, jenazah aktor asal Malaysia itu masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu.

“Innalillahi wa inna Illahi Raji’un, telah berpulang Ramatullah , Ashraf Daniel bin Mohamed Sinclair (40 tahun), Selasa , 16 Februari 2020 . Dimakamkan di pemakaman San Diego Hills Karawang Ba ‘ da Ashar. Semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan khusnul khatimah, Bunga Citra Lestari (BCL) , Noah dan Keluarga,” demikian keterangan dari papan duka cita.

Menurut keterangan manajer BCL, Doddy,

“Keluarga [Ashraf] masih di jalan, masih dalam penerbangan,” kata Doddy.

Ashraf Sinclair meninggal dunia dini hari tadi pada usia 40 tahun karena serangan jantung. Doddy sendiri mengatakan bahwa selama ini Ashraf tidak memiliki riwayat penyakit tertentu.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, kediaman BCL dan Ashraf telah diramaikan pelayat dan warga sekitar sejak pagi hari tadi. Sejumlah pesohor seperti Rossa, Dewi Lestari, serta Tony Q terlihat datang melayat.

Ashraf adalah aktor sekaligus model kelahiran London, Inggris. Ia dikenal usai berperan dalam Gol dan Gincu (2005), juga Saus Kacang (2008) dan The Real Pocong (2009).

Sejak tahun 2008, ia kerap muncul di layar kaca Indonesia lewat penampilan di sejumlah sinetron, seperti Cinta dan Anugerah (2009), Tukang Bubur Naik Haji (2012), serta yang masih berjalan, Dewi.

Ashraf menikahi BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta. Kini mereka sudah mempunyai seorang anak lelaki.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *