Jadwal Indonesia di BATC 2020 Kamis

Berikut jadwal tim putri Indonesia pada hari kedua Badminton Asia Team Championship (BATC) 2020 di Rizal Memorial Coliseum, Filipina, Kamis (13/2).

Pada laga perdana Grup Y, tim putri Indonesia sukses mengalahkan Filipina 5-0. Kini, Apriyani Rahayu dkk akan menghadapi Thailand.

“Hasil ini sesuai dengan prediksi, kami bersyukur bisa menang 5-0. Sebetulnya yang agak dikhawatirkan di tunggal ketiga, karena ini kan pengalaman pertama buat Putri [Kusuma Wardani], tapi ternyata di game pertama dia lepas, di game kedua bisa main normal,” kata Susi Susanti, manajer tim Indonesia.

Tim putri Indonesia kemungkinan bakal melakukan sedikit rotasi saat menghadapi Thailand nanti. Di antaranya dengan mengistirahatkan Greysia Polii dan menurunkan Ni Ketut Mahadewi Istarani untuk mendampingi Apriyani Rahayu.

Jadwal Indonesia di BATC 2020 Kamis
Ganda putri lainnya, Siti Fadia Silva/Ribka Sugiarto diturunkan menghadapi Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong.

Sementara di nomor tunggal putri, Indonesia bakal menurunkan pemain andalannya, Gregoria Mariska Tunjung untuk menghadapi Busanan Ongbamrungphan. Sementara Ruselli Hartawan bakal menantang Pornpawee Chochuwong.

Pertandingan antara Indonesia vs Thailand dijadwalkan berlangsung pukul 10.00 waktu setempat atau 09.00 WIB di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina.

Jadwal Indonesia di BATC Kamis (13/2):

09.00 WIB: Indonesia vs Thailand / Rizal Memorial Coliseum.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *